Cara daftar Google Adsense Kembali dengan akun Adsense yang pernah ditolak


Selamat malam pembaca sekalian, kali ini mimin akan berbagi bagaimana cara daftar Adsense dengan Akun atau Email yang pernah ditolak lebih tepatnya belum disetujui.

Terkadang kita buru-buru ingin mendaftarkan blog kita agar cepat berpenghasilan, tapi kita tidak sadar bahwa blog kita tidak memenuhi syarat untuk daftar Adsense. tentunya kita merasa kecewa, tapi jangan khawatir kita masih tetap bisa gunakan akun yang ditolak untuk daftar adsense kembali baiklah langsung saja kita mulai tutorialnya :

sehingga muncul tampilan dibawah ini, silahkan klik DAFTAR SEKARANG yang dikolom merah kemudian masuk menggunakan email yang pernah didaftarkan

sehingga anda akan dibawa kehalaman seperti dibawah ini :



Untuk dapat mengirim kembali permohonan daftar adsense harap baca pesan yang dikirimkan seperti pada gambar diatas. jika sudah memenuhi syarat dan kebijakan adsense maka kemungkinan besar akan diterima.. amin kah ya .
setelah itu klik simpan dan lanjutkan yang akan mengarahkan kehalaman baru seperti dibawah ini:


Isi semua form sesuai perintah dan ada yang wajib tidak boleh kosong, setelah selesai isi data dengan benar silahkan klik Tombol SUBMIT dibagian paling bawah. jika berhasil maka akan masuk pada halaman seperti dibawah :

Tahap pendaftarannya telah selesai.. anda hanya tinggal menunggu kembali apakah akun yang anda daftarkan akan diterima atau ditolak,, berharapnya sih diterima ya min,, semoga dan semoga,, aminkan,

Oke mudahkan? demikian saja tutorial mendaftarkan akun atau email yang pernah ditolak google adsense, semoga bermanfaat dan berhasil. 
untuk melihat email balasan Google Adsense yang menandakan bahwa kita diterima pada review tahap pertama silahkan baca Google Adsense Mengirim Email Informasi Kontak Pemayaran Telah diubah

Salam merodt,

:)



Blog, Updated at: Monday, August 14, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian