Privates


Haloo pembaca sekalian.. ! sebagai ucapan penyapa mimin kali ini. hehe
pasti bikin kesal kan kalau kadang kita pernah mengalami  salah kirim chat atau salah ketik pesan, ya sama mimin juga pernah kesal kok. Huhu kok mimin jadi curhat sih he. Yalah pasti bikin kesal bangat min apalagi kalau  masih chat atau pedekate sama gebetan . bawaannya jadi salah tingkah alias salting terus. kalau pesan yang salah sudah terkirim, pasti kita Cuma bias pasrah dan tunggu reaksinya.
Tenang aja kok. Disini mimin punya solusi buat masalah tersebut. Pasti kesalnya jadi berubah ya ,, hemm .
Nah untuk mensiasati hal tersebut, telah diciptakan sebuah aplikasi yang bernama Privates. Aplikasi ini diciptakan oleh Dr Isaac Datik ashvili yang dapat menghapus pesan yang terlanjur dikirim.
Tapi jangan senang dulu. Lho kok gitu sih min. meskipun Privates punya kelebihan, tetapi Privates ini sendiri mempunyai kelemahan yaitu jika pesan yang terlanjur dikirim sudah dibaca oleh si penerima maka chat tersebut tidak dapat dihapus kembali terkecuali si penerima belum membaca pesan tersebut.




Privates mempunyai tiga tingkat keamanan yaitu mild, wild dan Insane. Dengan tingkatan tersebut kita dapat menghapus pesan yang belum dibaca setelah 3,12 sampai 24 dikirim.

Tapi sayangnya aplikasi Privates baru diaktifkan untuk pengguna Ios saja L lho lho kok sedih. Tenang aja kemungkinan besar Privates akan dikembangkan pada android juga . J  nah gitu dong senyum. Kan lebih manis wkwkw

untuk informasi berita lainnya silahkam masuk ke Halaman Berikutnya
Blog, Updated at: Wednesday, May 18, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian